Unit Samapta Polsek Baros Laksanakan Giat Patroli ke Bank BRI

Kota Sukabumi – Unit Samapta Polsek Baros Polres Kota Sukabumi, Briptu Irlan Januar Islamiansyah bersama Bhabinkamtibmas Kel.Sudajaya Hilir Aiptu Rd Bambang melaksanakan patroli ke Objek vital di Bank BRI unit baros Kota Sukabumi, “Jum’at (5/5/23).

Obyek vital yang menjadi sasaran patroli tersebut antara lain, pemukiman warga, perbankan, Mini market, perkantoran, dan Objek vital lainnya.

Saat mobil patroli melintas di Bank BRI unit baros Kota Sukabumi, anggota patroli langsung menuju ke tempat objek vital bank BRI Unit Baros untuk berdialogis dengan pegawai dan satpam Bank BRI Unit Baros.

Briptu Irlan memberikan memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai bank dan satpam yang sedang bekerja untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan Bank dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melaporkan kepada pihak kepolisian. Selain itu Briptu Irlan memberikan himbauan kepada para nasabah dan masyarakat yang mengambil uang di ATM agar selalu berhati hati.

Kapolsek Baros Kompol Heri Hermawan mengungkapkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan unit Samapta tersebut merupakan kegiatan rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakatnya maupun para nasabah Bank BRI Unit Baros Kota Sukabumi , serta mempersempit ruang gerak bagi para pelaku kejahatan.

” Kompol Heri menambahkan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif”. Tutup Kapolsek Baros.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!