Sinergitas TNI-Polri polsek Kawalu Polres Tasik Kota Polda Jabar, Hadiri Halal bihalal di SMAN 7 Kota Tasikmalaya

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA—-
Bhabinkamtibmas Kelurahan Talagasari Aiptu Gito Wardono S.Sos bersama Babinsa Kel.Talagasari Serka H. Didi menghadiri giat Halal bihalal di SMA N 7 Kawalu Kota Tasikmalaya.
Jum’at (05/05/2023)

Dengan adanya kegiatan Halalbihalal SMA N 7 Kota Tasikmalaya bersama sama TNI-Polri diharapkan bisa meningkatkan sinergitas TNI-Polri semakin solid dan bisa bersama-sama menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP Sy Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kapolsek Kawalu Polres Tasik Kota Akp Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan kegiatan Halalbihalal di SMAN N 7 Kota Tasikmalaya sebagai penguat antara TNI-Polri supaya terus bersinergi dan diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama masyarakat serta agar lancar dan tertib kegiatan tersebut dan tetap terjaganya kondusifitas di lingkungan wilayah Hukum Polsek Kawalu

Dia menambahkan, dalam kegiatan tersebut dengan hadirnya TNI-POLRI di tengah – tengah masyarakat agar dalam pelaksanaan atau sesudahnya tetap terjaga kondusifitas di wilayah serta masyarakat merasakan aman dan nyaman.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!