Polsek Pangkalan Laksanakan Patroli Presisi ke Objek Vital

Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka menjaga stabilitas wilayah yang aman kondusif, anggota Polsek Pangkalan Polres Karawang Bripka Indra Lesmana dan Bripka Aji Sukmawinata menuju objek vital SPBU di Kampung Parunglaksana, Desa Tamansari, Pangkalan, Karawang, Jumat sore (5/5/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan Patroli Prekat 3203 B, antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi untuk meningkatkan kewaspadaan demi mengaplikasikan program CAKEP Polres Karawang.

“Kami siap mengamankan situasi di malam hari. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya,” lanjutnya.

Kapolsek Pangkalan Polres Karawang mengarahkan kedua anggotanya itu untuk melaksanakan tugas Patroli Presisi Karang Terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah jelang dini hari.

Pasalnya, anggota patroli mengingatkan warga untuk lebih waspada dan menyimpan kendaraan di tempat yang aman serta menggunakan kunci ganda dan kunci rahasia.

Patroli ini dilakukan secara mobile menggunakan mobil patroli 3203B untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas maupun masyarakat.

Kapolsek Pangkalan Polres Karawang juga menandaskan, “Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,”

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!