Polres Ciamis Gelar Penilaian Lomba Satkamling di Desa Linggapura Kawali

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan penilaian lomba Pos SatKamling. Penilaian ini dilaksanakan ke sejumlah peserta Lomba Pos Satkamling di wilayah hukun Polres Ciamis Polda Jabar.

Penilaian ini seperti yang dilaksanakan di Pos Satkamling Satkamling Dusun Pari RT.04 RW.03, Desa Linggapura, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis, 4 Mei 2023, malam. Penilaian ini dilaksanakan sejak pukul 22.30 WIB hingga selesai.

Penilaian ini dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar yang diketuai oleh Kanit Bin Kamsa Aiptu Dedi Setiana. Selain itu turut dihadiri oleh Kadus, Ketua Rw dan Rt serta warga masyarakat Dusun Pari.

“Lomba ini bertujuan sebagai stimulan guna menumbuhkan kembali budaya ronda dan jaga malam di lingkungan. Sehingga lingkungan aman dan masyarakat pun nyaman,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Jumat (05/05/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar mengatakan, keterlibatan TNI-Polri ini merupakan wujud soliditas bersama warga dalam menyongsong keamanan dan ketertiban lingkungan. Ini juga bagian semarak bersama menyambut lomba Pos Satkamling.

“TNI-Polri dengan solid hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga hadir sebagai penggerak dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan seperti ini dapat menjadikan TNI-Polri bersama masyarakat semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Dengan kita bersama maka akan semakin menambah solid dan tentunya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif akan tetap terjada dan terpelihara. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!