Kumpul Bareng Polisi, Warga Tanya Permohonan SIM dan SKCK ke Wakapolres Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., melaksanakan silaturahmi bersama warga masyarakat Kabupaten Ciamis. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (05/05/2023).

Silaturahmi ini dilaksanakan oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh Kasat Binmas AKP Roesdiana, Kasat Intelkam, Kasi Humas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Magdalena NEB. Tentunya juga bersama warga masyarakat Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., mengatakan, Jumat curhat ini untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan. Dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Ciamis Polda Jabar.

Pada kesempatan itu, kata Wakapolres Ciamis Polda Jabar, warga menanyakan terkait pelayanan Kepolisian. Seperti permohonan penerbitan SIM dan SKCK.

“Dalam pelayanan publik kami Polres Ciamis selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang prima agar masyarakat merasa puas. Karena ini bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Kami sediakan kotak saran dan kritikan masyarakat yang menerima pelayanan publik bagi perbaikan Kepolisian kedepan. Sehingga diharapkan kedepan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata Kompol Apri Rahman.

Semenatara itu salah seorang warga turut menyampaikan ucapan terima kasih atas pemahaman terkait permohonan penerbitan SIM dan SKCK. “Untuk pelayanannya sangat mudah dan cepat, petugas pelayanan pun ramah sehingga kami masyarakat yang mengurus SKCK, SIM maupun lainya bisa secara cepat terlaksana,” kata salah seorang warga menyampaikan ke Wakapolres Ciamis Polda Jabar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!