Jalin silaturahmi dengan warga Sinergitas TNI-POLRI sambang Kamtibmas Desa Cileles

Sumedang – Dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik lagi antara TNI-POLRI dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA CEPI RIAN melalui Sinergitas bersama Babinsa SERKA RIAD SUPRIADI melaksanakan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas dengan warga Dusun Narongtong Rt.01 Rw 02 Desa Cileles. Jumat (05/05/2023).

Bhabinkamtibmas berikan pesan – pesan kamtibmas kepada BAPAK ASEP sebagai Danton Linmas Desa Cileles “ untuk selalu menjaga lingkungannya, sekaligus memberikan himbauan agar warga melaksanakan siskamling / ronda malam, dan selalu hati-hati saat meminggalkan kendaraan pasang kunci tambahan atau kunci ganda menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian. “Ujar Aipda Cepi Rian”.

Di tempat terpisah Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H., M.H menjelaskan bahwa Sinergitas TNI-POLRI (Bhabinkamtibmas & Babinsa) dalam melaksanakan Sambang Kamtibmas merupakan salah satu cara membangun system komunikasi dan koordinasi yang sangat baik antara warga di wilayah binaannya dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!