Bhabinkamtibmas Polsek Rajapolah Polres Tasik Kota Polda Jabar, Sambang Warga Berikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas”

POLRES TASIK KOTA–Bhabinkamtibmas Desa Tanjungpura Briptu Akhdan Ks. melaksanakan giat sambang kepada warga masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas dengan harapan di wilayah hukum Polsek Rajapolah Polres Tasik Kota tetap kondusif Jum’at (05/05/2023)

  • Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tanjungpura Kecamatan Rajapolah memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap semua hal yang bisa menimbulkan permasalahan dan bekerjasama dalam memelihara kamtibmas diwilayah desa binaan serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110
    Kami siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari Masyarakat bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas diwilayah desa tanjungpura selain melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pun Bhabinsa warga juga bisa menghubungi langsung kelayanan kepolisian Polres Tasik Kota.
  • Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Rajapolah AKP IWAN SUJARWO,S.H. mengatakan bahwa Babhin untuk selalu menjalin kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang tetap aman dan kondusif , kehadiran personil Polri harus dapat dirasakan oleh masyarakat karena mempunyai tugas sebagai pelayan , pelindung dan pengayom masyarakat.

Bhabinkamtibmas bersinergi pula dengan Tomas , Toga , Toda untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ,” ungkapnya

Menurutnya kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat lebih terjalin silaturahmi dan lebih cepat dalam memberikan berbagai informasi guna memelihara kamtibmas agar tetap kondusif pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!