Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Di Desa Sukamanah

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar Brigadir Arif budi s Pembina Desa Sukamanah melaksanakan sambang silaturahmi kamtibmas ke warga masyarakat Desa Sukamanah Kec. Jatinunggal dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas, serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. Jumat (05/05/2023).

Pada kesempatan tersebut warga masyarakat sangat antusias dengan kehadiran petugas kepolisian yang memberikan himbauan terkait situasi kamtibmas baik perkembangan nasional maupun lokal khususnya di wilayah Kec. Jatinunggal.

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Brigadir Arif budi s Pembina Desa sukamanah memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada diantaranya terkait Antisipasi kejadian C3 (Curat, Curas dan Curanmor) diwilayah Desa Sukamanah untuk selalu mengingatkan warga lainnya, selain itu agar waspada kejadian Bencana Alam baik kebakaran pemukiman, banjir maupun longsor, kemudian yang paling utama adalah agar meningkatkan kembali Siskamling / ronda malam, guna meminimalisir tindak kejahatan.

Masih dalam suasana halal bihalal/lebaran diharapkan kepada masyarakat apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada Aparatur setempat Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Jatinunggal

Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut ini merupakan salah satu upaya polisi dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan himbauan, dan menjaga keberlanjutan keamanan serta ketertiban di wilayah Desa Sukamanah dan sekitarnya. Semoga himbauan yang disampaikan dapat diimplementasikan oleh masyarakat dan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warganya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!