Anjang Sana Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Masyarakat Desa Hegarmanah

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AIPTU SHARIF HIDAYAT bersama Panit I Reskrim Polsek Jatinangor IPDA SABAR BUDIONO.,S.H dan Bapak Kadus di Desa Hegarmanah telah Melaksanakan giat Anjang Sana & binluh kepada warga Desa Hegarmanah IBU FITRI masyarakat RW 09 di Desa Hegarmanah melalui Door To Door System. Jumat (05/05/2023).

dalam anjangsananya mengajak kepada IBU FITRI untuk dapat berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya. Lakukan siskamling terpadu guna mengantisipasi timbulnya guangguan kamtibmas serta untuk melaporkan dengan secepat mungkin kepada Bhabinkamtibmas apabila lingkungan terdapat gangguan kamtibmas yang menjadi potensi sosial sehingga Polri dapat menindaklanjutinya. “ungkap Aiptu Sharif H”

Dengan sambang yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta jangan terpancing berita hoax / tidak benar. “tutup IPDA Sabar Budiono.S.H”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!