Polsek Cibeber polres cianjur lewat Babhinkamtibmas jalin silaturahmi dengan warga

Cibeber Cianjur – Polsek Cibeber dalam upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Babhinkamtibmas melaksanakan Door to Door Sistem atau Sambang atau bisa juga melalui anjangsana ke setiap warga di Desa binaan masing masing. Hal ini dilakukan untuk menjalin hubungan kedekatan dengan masyarakat demi menciptakan situasi kamtibmas wilayah Cibeber menjadi aman dan kondusif.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggota Babhinkamtibmasnya melaksanakan kegiatan sambang kepada warga Cibeber dalam menjalin silaturahmi agar tercipta hubungan kedekatan dengan Polsek Cibeber, Pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2023 pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan ini Babhinkamtibmas merangkul seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa binaannya mulai dari Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda serta organisasi dan LSM yang ada untuk diajak bekerjasama dalam menjaga keamanan serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dengan merangkul seluruh elemen masyarakat Babhinkamtibmas juga bekerja sama dengan Rt dan Rw untuk selalu mengingatkan warganya agar terus meningkatkan siskamling di lingkungannya masing masing.

Sambil melaksanakan sambang Babhinkamtibmas memberikan himbauan dan mengajak kepada warga yang dikunjungi untuk perduli terhadap lingkungan sekitar, mengajak untuk saling tolong menolong sesama warga dilingkungannya yang membutuhkan pertolongan. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber melalui seluruh anggota terutama Babhinkamtibmas agar menjalin silaturahmi dengan warga untuk mensukseskan tugas Polri kedepan, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!