Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambangi Warga Binaan

Polres Cianjur Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Aiptu Anim Sasmita beserta Babinsa Koptu Ahmad Sobirin melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga Desa Sindangsari sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, Kamis (4/5/2023).

Pada kesempatan tersebut sambang dilakukan di rumah Bpk. Ihwan yang bertempat di Kampung Pasir Larangan Rt.04 Rw.02 Desa Sindangsari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Aiptu Anim Sasmita menghimbau kepada Bpk. Ihwan maupun warga sekitar agar selalu menjaga kebersihan lingkungan khususnya pada saat perubahan cuaca saat ini.

“Cuaca pada siang hari bisa panas sedang pada sore maupun malam hari hujan besar, untuk mencegah terjadinya banjir dadakan mari kita bersama sama menjaga kebersihan lingkungan terutama saluran air”. Ucap Aiptu Anim Sasmita.

“Dengan melakukan sambang, kita jaga silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan warga binaan. Dengan begitu bila ada informasi mengenai situasi kamtibmas bisa langsung disampaikan kepada kami,” Pungkas Aiptu Anim Sasmita.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!