Berikan rasa aman, Polsek Rancah laksanakan korkom terkait serangan anjing liar

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat korkom terkait penanganan serangan anjing liar terhadap perternakan domba yang berada di wilayah hukum Polsek Rancah bertempat di Desa Kawunglarang Kec Rancah Kab Ciamis, Kamis (4/5/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Ik Polsek Rancah Aipda Erus Rusman, Kepala Resort III BKSDA Kab. Ciamis Sdr. Asel dan Sdr. Rendi.

Kemudian ada Kepala Desa Kawunglarang Sdr. Hamim, Ketua BPD Kawunglarang, Babinmas Desa Kawunglarang Aiptu Yedi Setiadi dan PERBAKIN/(OSC) Onom Soting Club.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka terciptanya kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Kegiatan ini dilakukan karena adanya serangan Hama Anjing liar yang terjadi di wilayah Desa Kawunglarang khususnya dan sudah merambah ke Desa lain maka perlu diadakannya evakuasi hama tersebut. Akan tetapi tetap harus melalui prosedur yang telah ditentukan dikarenakan dihawatirkan hama tersebut adalah hewan yang dilindungi dan tidak salah sasaran,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Rancah juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan
Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Rancah,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!