Polsek Cibeber monitoring Pendistribusian Bantuan Beras ketahanan Pangan

Cibeber Cianjur – Dalam masa sekarang ini Pemerintah banyak mengeluarkan Program Program yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyatnya salah satunya dengan memberikan bantuan beras untuk ketahanan pangan di Desa Cisalak dan Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN, melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggotanya melaksanakan Pengawalan dan monitoring pendistribusian beras bantuan ketahanan pangan pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2023 pukul 10.00 Wib.

Bantuan beras Ketahanan pangan tersebut baru terdistribusikan di Desa Sukamanah dan Desa Cisalak, Cibeber yang selanjutnya beras bantuan ketahanan pangan tersebut akan disalurkan ke masyarakat dimasing masing wilayah oleh pihak desa setempat sesuai data yang ada di Desa.

Kapolsek Cibeber pada saat di konfirmasi mengatakan anggotanya yg menjabat sebagai Bhabinkamtibmas terus mengawal program bantuan dari pemerintah baik berupa Sembako, Uang tunai dan sebagainya, agar segala bantuan dari pemerintah tersebut dapat terealisasi sebagaimana mestinya, Ujar Kapolsek cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!