“PASTIKAN AMAN, POLRES CIANJUR MELAKUKAN PENGECEKAN TERKAIT HARGA KOMODITI PASCA LEBARAN IDUL FITRI 1444 H DI PASAR INDUK CIANJUR”

Polres Cianjur, Rabu (03/05/2022) – Guna memastikan stok ketersediaan bahan pokok aman, pasca libur lebaran Kepolisian Resor (Polres) Cianjur melakukan pengecekan harga dan suplai komoditi pokok di pasar induk Cianjur.

Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan Polres Cianjur ingin memastikan rantai pasok komoditi pokok tetap aman dan harga tetap stabil khususnya di Wilayah Hukum Polres Cianjur,

“Satreskrim Polres Cianjur secara rutin melakukan pengecekan di pasar tradisional maupun retail modern, untuk mengetahui ketersediaan bahan pokok, fluktuatif harga dan kendala yang dihadapi pedagang serta pembeli,” papar IPTU Tono Listianto S.T.K., S.I.K., M.H

Hasil pantauan di lapangan, Polres Cianjur memastikan harga komoditi pokok aman.

“Untuk ketersediaan atau stok bahan pokok di pasar tradisional yang ada di Kabupaten Cianjur Pasca Lebaran terpantau mencukupi,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Cianjur juga memastikan tidak menemukan aktifitas penimbunan komoditi pokok sembako.

“Anggota kami tidak menemukan adanya penimbunan bahan pokok di Kabupaten Cianjur sehingga proses distribusi pasca lebaran tidak terganggu,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!