Kegiatan Patroli gabungan 3 pilar (Koramil, Polsek, dan Kelurahan/Desa) di wilayah hukum polsek Sindang Kelingi

REJANG LEBONG, Polda Bengkulu – Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu. Melaksanakan Kegiatan Patroli gabungan 3 pilar (Koramil, Polsek, dan Kelurahan/Desa) di wilayah hukum polsek Sindang Kelingi polres Rejang Lebong. Hari Minggu 30/4/2023 kemarin.

Pada Hari Minggu Tanggal 30 April 2023
Pukul 11.30 wib s/d selesai Tempat TPU Desa Cahaya Negeri Kec Sindang Kelingi Kab. Rejang Lebong Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi AIPDA SUPRIYANTO. Bersama Babinsa Kec Sindang Kelingi PELTU JAELANI, SERKA SAROTO dan lurah beringin tiga SUMANTO S,SOS melaksanakan Patroli Bersama 3 Pilar Di Wilayah Hukum Polsek Sindang Kelingi. Dengan sasaran wilayah yang dianggap rawan kriminalitas.

” Dengan kegiatan ini diharapkan akan lebih Terjalinnya Sinergitas Antara TNI Dan Polri Serta Unsur Pemerintahan Setempat. Akan kita agendakan secara rutin kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan upaya pemerintah. Untuk mewujudkan situasi yang aman kondisif di wilayah khususnya sindang kelingi rejang lebong” jelas Kapolsek sindang kelingi.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!