Kapolsek Subang Ajak Warga untuk Jaga Harkamtibmas

Gemilangnews POLRES SUBANG – Guna menjalin kedekatan dengan masyarakat, Kapolsek Subang Polres Subang Polda Jabar Kompol Yayah Rokayah mengajak untuk senantiasa bersinergi dengan Babinsa dari Koramil Subang dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Hal tersebut juga dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah bersama dengan Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Soklat Subang Aipda Asep Yana sambang ke kantor kelurahan Soklat untuk menyampaikan pesan- pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kompol Yayah Rokayah mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan nyaman. Dengan cara mengaktifkan kembali ronda malam di pemukiman masing- masing.

“Kami ajak warga untuk berpartisipasi bersama sama menjaga situasi kamtibmaa di lingkungan sekitar sehingga dapat tercipta suasana yang aman dan nyaman.” ucap Kompol Yayah Rokayah.

ditambahkan Kompol Yayah Rokayah apabila melihat atau mengetahui tindak kejahatan ataupun gangguan kamtibmas segera laporkan ke kami agar dapat segera mungkin kami dapat menindak lanjutinya sesuai prosedur yang berlaku.”pungkas Kompol Yayah Rokayah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!