Kapolres Takziah ke Kediaman Alm. Aipda Rony Rohimat Personel Polres Ciamis

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melaksanakan takziah atas meninggalnya salah seorang anggota Polri Almarhum Aipda Rony Rohimat anggota Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar.

Takziah ini dilaksanakan Kapolres Ciamis Polda Jabar langsung ke kediaman duka. Saat itu tampak terlihat Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., beserta Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar talziah ke kediaman Duka Almarhum Aipda Rony Rohimat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut serta melepas keberangkatan jenazah Almarhum Aipda Rony Rohimat ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Tak hanya itu, penghormatan terakhir juga diberikan kepada almarhum oleh seluruh personel Polri di Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBp Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya di rumah duka dan pemakaman ini merupakan wujud rasa empati dan kepedulian serta sebagai wujud penghormatan anggota Polri. Pihaknya turut berbelasungkawa semoga arwah Almarhum diterima Tuhan Yang Maha Esa dan serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Kepada keluarga yang di tinggalkan mudah-mudahan diberi ketabahan kesabaran dan keikhlasan untuk melepas Almarhum,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Perlu diketahui, Almarhum bertugas terakhir kali di Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar. Almarhum bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Cijeungjing.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut menyerahkan tali asih kepada keluarga Almarhum Aipda Rony Rohimat.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!