Bhabinkamtibmas Desa Nanggerang Gelar Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek

Gemilangnews POLRES SUBANG – Bhabinkamtibmas Desa Nanggerang Polsek Binong Polres Subang Polda Jabar AIPTU SUKENDI melaksanakan kegiatan forum konsultasi Publik (FKP) di aulla desa nanggerang kecamatan Binong Kabupaten Subang, Selasa (02/05/2023)

Bhabinkamtibmas Desa Nanggerang Polsek Binong Polres Subang melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik tersebut. Untuk menyamakan data bagi masyarakat desa nanggerang yang benar benar berhak mendapatkan bantuan dari kementerian sosial. Jangan sampai yang mampu masih didapati mendapatkan bantuan dari kementerian sosial. Jadi intinyanyang harus mendapatkan bantuan harus benar benar masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan bantuan. Dari kementerian sosial.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Desa.Nanggerang Polsek Binong Polres Subang, memberikan himbauan dan agar para RT untuk mendata masyarakatnya yang benar benar diangga berhak menerima bantuan dari kementrian sosial. Jangan sampai masyarakat yang mampu/kaya mendapatkan bantuan dari. Kementerian sosial.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) untuk mendata awal masyarakat yang benar benar berhak menerima bantuan dari kementerian sosial.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!