Kegiatan Apel Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023 Pos Pengamanan Jatinangor

Sumedang – Kapospam Jatinangor Polres Sumedang Polda JabarAKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H, Bersama Danrami 1005 Jatinangor Kapten Arh Ateng Zaelani Pimpin apel operasi kemanusiaan ketupat Lodaya tahun 2023 di damping Padal Pospam Regu I IPTU Solihin dan Padal Regu III IPDA SABAR BUDIONO, S.H. (+62 813-2098-6024) serta di hadiri oleh personil Gabungan yang terlibat dalam Ops Ketupat Lebaran 2023 dengan jumlah personil 39 Personel. Senin 01 Mei 2023 Pukul 08.00 wib.

Dengan informasi dan arahan yang disampaikan oleh ” Kapospam Jatinangor dan Danramil Jatinangor yaitu ” tetap jaga Soliditas dan Sinergitas TNI dan Polri kabupaten Sumedang Khususnya wilayah kecamatan Jatinangor, monitor kegiatan bapa Kapolres Sumedang di desa cikeruh (saung bambu) dan Tetap jaga kesehatan dan berhati-hati dalam pelaksanaan kegiatan baik itu kegiatan di pospam maupun kegiatan sehari – hari “Pungkasnya”

Bahwa pelaksanaan pos Pam Ops Ketupat Lebaran 2023 merupakan Ops kepolisian terpusat yang bertujuan untuk memberikan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1444 H. “tambah Kapospam Jatinango”

“bagi anggota polsek Jatinangor yang terlibat agar mempedomani arahan dan informasi penting dari KaPosPam tersebut. Untuk memaksimalkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Jatinangor, “pungkas” IPDA Sabar Budiono., S.H saat ditemui sehabis apel

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!