TNI-Polri di Desa Ciomas Panjalu Ciamis Solid Amankan Turnamen Volly Bupati Cup

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jawa Barat – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat bersama Anggota Kodim 0613/Ciamis melaksanakan pengamanan kegiatan turnamen Bola Volly Bupati Cup di Desa Ciomas. Pengamanan ini dilaksanakan disekitar Lapang Bola Volly Gema Cangkuang, Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu 29 April 2023, malam.

Pengamanan ini dilaksanakan oleh sejumlah personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar bersama Anggota Koramil Panjalu. Tampak terlihat tiga personel gabungan TNI-Polri bersiaga dan mobile di sekitar Lapangan Bola Volly di Desa Ciomas. Ketiga personel itu yakni Bripka Oyo Kartoyo, Bripka Asep Herdianto dan Sertu Ajat.

“Pengamanan ini merupakan bagian dari pada wujud Soliditas TNI-Polri untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas sehingga perhelatan kegiatan olahraga masyarakat berjalan aman dan tertib,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Minggu (30/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar menjelaskan, pihaknya secara intens terus melakukan koordinasi dengan jajaran TNI di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar untuk bersama-sama bersinergi menjaga kondusifitas wilayah. Koordinasi tidak hanya di jajaran pucuk pimpinan saja, tetapi hingga ke tingkat bawah dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan. Sehingga TNI-Polri semakin solid dalam memberikan keamanan dan ketertiban serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!