Polsek Rajadesa Hadiri Peringatan Milangka Desa Andapraja Tahun 2023

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara peringatan Milangka Desa Andapraja Tahun 2023. Acara tersebut digelar di Halaman Kantor Desa Andapraja, Dusun Mekarjaya RT.001 RW.003, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (29/04/2023).

Anggota yang hadir yaitu Kanit Binmas Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar. Kehadirannya untuk mewakili Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., yang sedang berhalangan hadir karena tugas lainnya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, kehadiran anggota sebagai sarana meningkatkan silaturahmi Polri dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman.

Tak hanya itu, Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Desa Andapraja yang sedang berulang tahun di Tahun 2023. Semoga dengan bertambahnya usia ini masyarakatnya semakin sukses dan sejahtera.

“Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maysarakat. Sehingga Kehadiran Polri benar benar bermanfaat untuk masyarakat,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Pada kesemapatan tersebut tampak terlihat hadir Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra dan Camat Rajadesa. Selain itu juga para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh budaya, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Andapraja datang berkumpul di halaman kantor desa untuk meriahkan Milangka di Tahun 2023.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!