Polsek Jatinunggal berikan himbauan kepada para pemudik/arus balik dan pengunjung obyek wisata

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cimanintin Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Agus Lukman memberikan himbauan kepada para pemudik/arus balik serta yang mau keobyek wisata jatigede Dengan hadirnya bhabinkamtibmas ditengah arus balik maupun masyarakat yang akan bepergian mengunjungi objek wisata, momen tersebut dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar hati-hati dalam perjalanan dan mengutamakan keselamatan. Minggu (30/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut, disamping melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menjaga situasi kamtibmas juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat ataupun para pedagang sekitaran pos gatur Ops Ketupat Lodaya serta mengingatkan dan meminta agar turut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman.

Kemudian apabila ada kejadian tindak pidana, kecelakaan lalu lintas ataupun bencana alam agar segera melaporkan ke Polsek setempat ataupun Pos pengamanan Ops Ketupat Lodaya.
Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan upaya kepolisian dalam menjaga harkamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik arus balik maupun masyarakat yang mengunjungi objek wisata.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!