Kegiatan Tabligh Dan Tahlil Akbar Haol Ke Iii Kyai Jaja Tarjuni Dan Reuni Hikmah Ponpes Miftahul Ulum

Gemilangnews Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar- Pada hari Minggu tanggal 30 April 2023 mulai pukul 09.00 Wib s/d selesai, yang bertempat di Ponpes Miftahul Ulum Lingk. Bojong Rt. 001 Rw. 001 Kel. Situbatu Kec. Banjar Kota. Banjar,

Wakapolres Banjar Mewakili Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, di dampingi Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos,dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Situbatu Sana ,S.H, Menghadiri acara tersebut,

Prakata ketua panitia penyelenggara Ustad. Mochamad Nursolih, ” Ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan ini, semoga mendapatkan safaat dan pahala dari Allah SWT (Amin Yaa Rabb).

Melalui acara ini juga kami berharap kita semua dapat menjalin tali silahturahmi yang sangat erat bagi sesama muslim. Karena saat ini kita perlu mempererat tali persaudaraan kita serta menanamkan rasa kepedulian bagi sesama.

Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Alhamidah (Ustd. Mubarok NM.,S.Pd.I ,”Ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan ini, semoga mendapatkan safaat dan pahala dari Allah SWT (Amin Yaa Rabb) dan ucapan terimakasih kepada Pihak Panitia atas terselenggaranya kegiatan ini”

Sambutan Kapolres Banjar yang diwakili Wakapolres Banjar (KOMPOL TOMMY WIDODO A.,S.H .,M.Si,” Ucapan terimakasih kepada pihak panitia atas undangannya di kegiatan ini, serta permohonan maaf dari bapak Kapolres Banjar yang berhalangan hadir di acara ini”

Ikhtiyar tidak hanya kita lakukan dengan cara melakukan pengamanan, akan tetapi doa adalah ikhtiyar kita kepada Allah SWT.

Kita juga harus waspada terhadap berita hoax. Jika mendapatkan informasi, pastikan baik atau tidak, bermanfaat atau tidak. Kalau unjung-ujungnya memecahkan kita berarti tidak bermanfaat. Buang, Jangan sampai kita turut serta dalam penyebaran berita hoaks,

Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar dapat terciptanya situasi yang kondusif dan mari kita bangun Silaturahmi, koordinasi, dan komunikasi yang sangat baik,

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Ponpes Miftahul Ulum dengan Pemerintahan, TNI, POLRI, santri / santriawati, dan alumni Ponpes, yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya oleh Ponpes Miftahul Ulum serta untuk menyampaikan risalah serta ajaran Allah dan Rasul kepada semua warga umat muslim sehingga dapat diaplikasikan langsung dalam kehidupan sehari-harinya, untuk membangun kepribadian atau sifat umat dengan iman Islam yang baik serta kuat. Minggu (30/04/23)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!