Kasi Propam Polres Sumedang mengecek Kesiapsiagaan Personil Polri yang bertugas di Pos Pengamanan

Sumedang – menjelang berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2023, atas dasar perintah dan pentunjuk dari Kapolres Sumedang AKBP. INDRA SETIAWAN S.H., S.I.K., Kepala Seksi Propam Polres Sumedang IPTU DENNY SUHARSA S.H., yang didampingi oleh 2 (dua) anggota Provos Seksi Propam Polres Sumedang mengecek kesiapsiagaan Personil Polri yang sedang melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Minggu (30/04/2023).

Meskipun Oprasi Ketupat Lodaya 2023 menjelang berakhir namun masyarakat yang melakukan mudik balik maupun yang berwisata masih ramai. Oleh karena itu personil Polri Polres Sumedang yang bertugas di Pos Pengamanan dituntut harus tetap siaga sampai Operasi tersebut dinyatakan selesai. Kasi Propam Polres Sumedang IPTU DENNY SUHARSA, S.H. selaku Kepala Subsatgas Propam yang betugas salah satunya yaitu pengawasan kepada personil polri, mengecek kehadiran dan memastikan kesiapsiagaan personil polri yang melaksanakan Oprasi Ketupat Lodaya 2023. Pada kesempatan tersebut Kasi Propam mengecek ke beberapa Pos Pengamanan diantaranya Pos Pengamanan Situraja dan Pos Pelayanan Jatigede.

Pada kegiatan tersebut juga, Kasi Propam Polres Sumedang IPTU DENNY SUHARSA, S.H., memberikan beberapa arahan dan penekanan dari pimpinan kepada anggota yang berada dilapangan diataranya yaitu untuk tetap jaga kesehatan, kewaspadaan sampai dengan Oprasi Ketupat Lodaya dinyatakan selesai, selan itu IPTU DENNY SUHARSA, S.H. juga menyampaikan untuk tetap Humanis dan ikhlas dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!