Briptu Wahyu Rohim. Melaksanakan Pos Pam Di Simpang Tiga Pelabuhan dalam Rangka Ops ketupat lodaya 2023

PANGANDARAN, Polda Jabar – POLSEK PANGANDARAN,POLRES PANGANDARAN-Bhabinkamtibmas Desa Pagergunung Briptu Wahyu Rohim. Melaksanakan Pos Pam Di Simpang Tiga Pelabuhan dalam Rangka Ops ketupat lodaya 2023.(Sabtu 29/04/2023)

Dimana Briptu Wahyu Rohim sebagai Bhabinmas Desa Pagergunung selain itu juga melaksanakan pengamananan dalam Rangka Ops lilin Lodaya 2023. Yang di selenggrakan oleh Polda Jabar, ujarnya.

Dalam melaksanakan pengamanan di Pos Pam simpang tiga Pelabuhan yaitu untuk memberikan rasa nyaman kepada para pemudik/ berwisata ke pantai pangandaran.

Petugas pos pam juga melaksanakan pengaturan lalulintas apabila terjadi kemacetan di simpang tiga Pelabuhan. Dan menghimbau kepada para pemudik / Berwisata ke pantai pangandaran agar selalu waspada dalam menggunakan kendaraannya dan tertib dalam berlalulintas.

Kapolsek Pangandaran ,AKP T.RUHIADI WIDODO S.H menegaskan bahwa setiap anggota yang terkena sprin di pos pam harus bertanggung jawab. Yaitu melayani para pengunjung atau pemudik arus balik dengan Rasa tanggung jawab dan iklhas.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Jateng, Jateng, Jawa Tengah

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!