Unit Reskrim Polsek Klari Laksanakan Patroli PREKAT Antisipasi Premanisme Lakukan Pungli

POLRES KARAWANG, – Personel Piket Unit Reskrim Polsek Klari Polres Karawang Panit Reskrim AIPTU Agus Achyar dan AIPDA Satria laksanakan Patroli PREKAT Antisipasi Premanisme di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang. Minggu (05/02/2023).

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH memerintahkan Personilnya untuk melaksanakan Patroli dan Penertiban Premanisme di wilayah hukum Polsek Klari yang mana dalam giat tersebut tidak ditemukan preman yang melakukan pungli ataupun kekerasan yang dapat meresahkan masyarakat.

Personil Unit Reskrim yang melaksanakan patroli antisipasi premanisme memberikan himbauan apabila melihat ada aktifitas preman di lingkungan sekitar agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian melalui Program “LAPOR PAK KAPOLRES” di Nomor Whactapp 082211272003

Kapolres berharap rangkaian tugas yang dilaksanakan oleh personil unit reskrim polsek klari dalam rangka Penertiban Premanisme ini bisa terwujud, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek klari polres karawang.

Ditempat terpisah Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH Sesuai atensi dari Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui program unggulan yakni Program Polisi CAKEP dan Program Polisi CAKET yang di gagas oleh beliau, kami menugaskan anggota personil polsek klari untuk melaksanakan kegiatan rutin antisipasi premanisme yang ada di wilayah hukum Polsek Klari.

Masih dikatakan Kapolsek Klari, jika dilapangan pada saat bertugas menemukan yang di duga premanisme yang dianggap akan membuat resah, kami himbau kepada anggota untuk segera ambil langkah preemtif dan Prefentif, demi terciptanya situasi di wilayah hukum polsek Klari aman dan kondusif, Pungkas Kapolsek

Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!