Anggota Pospam Vi Rancagoong Polsek Cilaku Amankan Pengutil Di Indomaret

polres cianjur – Pencuri Toko Indomaret Pasir Hayam tertangkap tangan, saat aksinya mengutil barang di indomaret diketahui oleh petugas toko. Peristiwan ini terjadi pada Minggu (30/4/2023) malam.

Saat kejadian, IL yang merupakan warga Kecamatan Ciranjang, kepergok tengah mencuri barang berupa 2 bungkus Mie Instant Lemonilo, 1 Bungkus Kopi Kapal Api, 4 Buah Cokelat merk Silverqueen, 7 Buah Sosis siap makan, 1 Buah Pembersih Wajah merk Garnier, 1 Buah Deodoran merk Axe. Semua barang tersebut dimasukkan kedalam celana yang dikenakan saat melakukan aksinya.

Penjaga toko yang mengetahui kejadian pada saat keluar Pelaku tidak membayar ke kasir maka secara Spontanitas karyawan tersebut mengejarnya dan untung bisa mengamankan setelah ditanya pelaku langsung mengakui perbuatan melakukan pencurian di Indomaret, insiden tersebut selanjutnya dilaporkan ke Pospam VI Rancagoong Polsek Cilaku.

Dipimpin oleh Perwira Pengendali Iptu Iip Arifin beserta 2 personil Pospam kemudian mendatangi TKP untuk mengamankan Pelaku.

Kepada Petugas, IL langsung mengakui segala perbuatannya dan rencana hasil dari perbuatannya tersebut menurut pengakuan Pelaku akan digunakan untuk dirinya sendiri.

“Menurut pengakuan Pelaku, barang hasil curiannya akan dipergunakan untuk dirinya sendiri dengan alasan Pelaku belum makan,” ucap Iptu Iip.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang membenarkan kejadian tersebut dan saat ini Pelaku sudah diamakan di Polsek Cilaku.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!