Unit Patroli Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Menyampaikan Pesan Kamtibmas Di Warung Kopi

Gemilangnews Banjar – unit Patroli Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat disebuah warung Kopi.

Secara umum aktifitas masyarakat meningkat, sambil menikmati secangkir kopi masyarakat menyimak pesan-pesan kamtibmas dari anggota Patroli.

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis secara humanis dengan mengajak memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

Dengan menurunkan tiga personil Polsek purwaharja, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Banjar dan sepanjang jalan Merdeka, parkiran waterpark, Lapang bhakti, kembali Mako Polsek Banjar, Sabtu (29/04/2023).

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos.,  menyampaikan “kegiatan Patroli tempat perisitirahat bagi pemudik merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”.

“Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat diwarung kopi lebih waspada karena meningkatnya kendaraan yang singgah” imbuhnya.

Ditemui saat Patroli untuk bersama-sama dapat mengadukan  gangguan keamanan ke call center 110 atau bisa disampaikan melalui Bamhabinkamtibmas, ” pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!