Jum’at curhat, Polsek CihaurbeutI dengarkan keluhan warga Pasirtamiang

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar kumpul bareng masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga terkait pelayan Kepolisian. Kumpul bareng yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Desa Pasirtamiang, Kec. Cihaurbeuti, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Jumat, (28/04/2023).

Keluhan warga tersebut didengarkan oleh Kapolsek Kapolsek Cihaurbeuti AKP Moh. Farkhan, SH. Sebanyak 25 orang warga masyarakat hadir pada kesempatan itu, mengharapkan agar terjaganya Kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Cihaurbeuti dan Muspika diharapkan selalu hadir di tengah masyarakat.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Kapolsek Cihaurbeuti AKP Moh. Farkhan, SH, mengatakan, Polsek Cihaurbeuti akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Masyarakat Desa Pasirtamiang meminta bantuan kepada Kapolsek Cihaurbeuti dan anggota untuk mneginformasikan kepada masyarakat agar tidak percaya akan berita-berita hoaks atau berita yang belum tentu kebenarannya yang beredar,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, memohon bantuan untuk lampu trotoar dan lampu merah sekitaran jalan Nasional Cihaurbeuti untuk di sampaikan kepada Dishub supaya diperbaiki, karena terkadang menimbulkan kemacetan.

“Akan saya sampaikan segera karena sudah banyak yang laporan ke kantor kami juga,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!