Bantu calon haji, kasidokkes Polres Ciamis buka layanan vaksinasi

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar,- Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum yang akan melaksanakan ibadah haji di Klinik Pratama Polres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, (28/4/2022).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan Kasidokkes Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep.Ners.

“Kehadiran kami sebagai bentuk implementasi dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran kami memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat,” ucapnya.

Kasidokkes Polres Ciamis Polda Jabar juga turut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah timbulnya kesempatan yang mengundang para pelaku kejahatan melancarkan aksi.

“Pastikan selalu perhatikan barang bawaan dan parkirkan kendaraan dilokasi yang ramai serta tidak jauh dari pandangan mata agar tidak menarik timbulnya tindak kejahatan akibat adanya kesempatan,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!