Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH Pimpin Patroli Malam

Gemilangnews polres KARAWANG – POLRES KARAWANG, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi memerintahkan para kapolsek jajaran agar turun langsung dan selalu meningkatkan patroli di wilayahnya masing- masing guna mencegah terjadinya gangguan keamanan. Atas perintah itu, para kapolsek jajaran segera bertindak untuk meningkatkan intensitas patroli khususnya di malam hari.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar AKP Moh Wasis SH yang melakukan patroli malam di Desa Balongsari Rawamerta, Rabu (26/04/2023).

AKP Moh Wasis mengatakan, selain menindaklanjuti atensi pimpinan, patroli malam ini dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Rawamerta, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran patroli polisi diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya,” kata Kapolsek.

Sasaran patroli yaitu di tempat-tempat daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas juga menyambangi warga yang duduk di warung. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui informasi secara dini apabila ada kejadian yang berpotensi yang dapat mengancam gangguan keamanan. Terang Kapolsek Rawamerta

Polripresisi

Polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!