Ciptakan Kondusifitas, Polsek Citamiang Kota Sukabumi gencarkan upaya preemtif

Kota Sukabumi – Upaya preemtif Kepolisian dalam rangka memelihara situasi kamtibmas terus dilakukan Jajaran Polsek Citamiang Polres Kota Sukabumi. Salah satunya seperti yang dilakukan, Bripka Ahmad saat menyambangi warga Nanggeleng Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (27/4/2023).

Dalam kunjungannya, Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Nanggeleng tersebut menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan yang mungkin terjadi pasca libur lebaran.

Terpisah, Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja menuturkan, kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian menjadi fokus utama Polsek Citamiang dalam mengelola situasi kamtibmas.

“Kunjungan maupun sambang warga yang dilakukan personel ini memang sering kita laksanakan untuk mendukung pengelolaan kamtibmas. Memberikan pesan maupun imbauan kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas,” tutur Arif kepada awak media.

“Dari kegiatan inilah, diharapakan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas menjadi lebih meningkat sehingga mampu ikut serta dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!