Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambangi Kampus IPDN

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Heman sutisna Desa Cibeusi melaksanakan kegiatan Sambang dan silahturahmi kepada Pamdal Kampus IPDN berkoordinasi terkait kedatangan Praja IPDN Desa Cibeusi Kec. Jatinangor Kab. Sumedang. Kamis (26/04/2023).

Silahturahmi sekaligus Mengingatkan kembali kepada pamdal supaya laksanakan Patroli wilayah kampus IPDN serta Mengatisipasi kedatangan Praja yang telah melaksanak Cuti Hari Raya Idul Fitri dan selalu berkoordinasi dengan Pihak kepolisian Polsek Jatinangor untuk kelancaran Lalulintas sekitaran IPDN di saat Praja mulai Masuk kembali Kampus IPDN. “pungkas” Aipda Herman S

”Kehadiran anggota Polisi di lapangan di harapkan dapat memberikan rasa aman dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” “ungkap” AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H”.

di tempat lain Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H juga menjelaskan bahwa kegiatan Sambang Silaturagmi ini yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas adalah tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengedukasi masyarakat untuk mengikuti menjaga lingkungannya. “pungkasnya”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!