Kasi Propam Polres Kuningan Memimpin Pengecekan dan Pengawasan KRYD Antisipasi Libur Panjang Pelajar di Ops Ketupat Lodaya-2023

Polres Kuningan Polda Jabar – Kasi Propam Polres Kuningan, IPTU Asep Saeful Rakhman, melaksanakan kegiatan pengecekan dan pengawasan bersama piket siaga Si Propam Polres Kuningan terhadap personel yang melaksanakan KRYD dalam rangka antisipasi libur panjang pelajar menjelang Ops Kepolisian Ketupat Lodaya-2023 Polres Kuningan, Selasa (18/4/2023).

Personel yang terlibat dalam kegiatan KRYD tersebut terdiri dari anggota Polres Kuningan dan anggota Polsek Jajaran Polres Kuningan yang Tersprin dan tersebar di beberapa tempat Pos.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian mwngatakan bahwa ploting anggota dalambrangka Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Kuningan meliputi pos pam di beberapa wilayah seperti Pos Pam Tugu Ikan Sampora, Pos Pam Bojong, Pos Pam TL Panawuan, Pos Pam Ciawigebang, dan Pos Pam Darma.

Selain itu, terdapat pos terpadu di Taman Kota Kuningan dan pos pelayanan di Terminal Kertawangunan, imbuh Kapolres Kuningan.

IPTU Asep Saeful Rakhman juga memberikan pernyataan bahwa kegiatan pengecekan dan pengawasan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa personel yang terlibat dalam Ops Kepolisian Ketupat Lodaya-2023 Polres Kuningan sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kapolres Kuningan berharap agar kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama libur panjang dan lebaran tahun ini, pungkas Kapolres Kuningan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!