Polsek Karangnunggal Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan

  1. Polsek Karangnunggal Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan
  2. Anggota Polsek Karangnunggal melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Personil Polsek Karangnunggal Laksanakan Giat Sambang
  4. Bhabinkamtibmas Karangnunggal Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal merangkap Polisi RW terus menjalin komunikasi dengan warga guna meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Aipda Dani Friandani melaksanakan kunjungan ke Ketua RW 006 di Kampung Cisodong Desa Ciawi Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi dengan masyarakat selaku Polisi RW, dalam hal ini salah satunya berdialog tentang keluh kesah permasalahan yang ada di masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat setempat,” ucap Aipda Dani Friandani.

Lebih lanjut Polisi RW mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna menampung segala aspirasi, keluhan maupun masukan dari masyarakat, dan juga bisa dijadikan sarana berdiskusi terkait adanya suatu permasalahan yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian bersama.

“Selain menyampaikan himbauan Kamtibmas kegiatan ini juga sekaligus bisa jadi wadah komunikasi terkait adanya segala permasalahan yang ada dengan harapan mendapat solusi, salah satunya kegiatan yang kami laksanakan hari ini,” tandasnya.

Tasikmalaya Kabupaten, 25 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!