Sumedang – Babinkamtibmas Desa Sukajadi Polsek Wado Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Lilik Waluyo Bersama Aipda andri melaksanakan anjang sono kepada warga masyarakat dusun sukanyiru desa Sukajadi Kec Wado Kab. Sumedang. Kamis (27/04/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturrahmi dengan warga dalam mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang menghimbau kepada warga agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar ajaklah warga yang lain untuk melaksanakan ronda malam karena dengan melalsanakan ronda mengetahui siatuasi diwilayah tersebut dan apabila terjadi sesuatu segera melapor ke babinkamtibmas atau ke polsek wado.

Selain itu pula Babinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang menyampaikan kepada warga dalam saat musim penghujan sekarang ini agar tetap waspada ketiga tutun hujan dihawatirkan terjadi bencana alam, tanah longsor atau terseret arus sungai dan bagi warga yang rumahnya dekat pinggiran tebing agar ketika hujan lebih baik pindah ikut sama sanak keluarga yang rumahnya lebih aman, dan bagi warga yang memiliki pohon diwilayah perumahan agar disarankan untuk di tebang dihawatirkan tumbang dan menimpa rumah warga.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!