Patroli Polsek Banjar Sambangi Pemukiman Warga, Imbau Waspada terhadap C 3

Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai antisipasi C 3 ( Curat, Curas dan Curanmor) dan kejahatan jalanan lainnya, Polsek Banjar Polres Banjar melaksanakan Patroli dan Perbaikan Interaksi Polisi dan Masyarakat di jalan dan area publik di wilayah hukum Polsek Banjar, Rabu (15/02/2023).

Dengan menggunakan kendaraan dinas, dua Personil Polsek Banjar menyambangi daerah dan obyek vital yang dianggap rawan aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Banjar.

Adapun route yang dilalui Personil, Mako Polsek Banjar, Jln Dr Husein Kartasasmita, Jln Dewi Sartika, Terminal Banjar, Banjar Kolot, Sumanding, Jln Dr Husein Kartasasmita, Jln Letjen Suwarto, dan kembali ke Mako Polsek Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos mengatakan, Patroli yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Banjar adalah dengan melakukan pengawasan di tempat rawan potensi Curat Curas dan Curanmor seperti di jalan raya, pertokoan, perbankan, perkantoran, pemukiman penduduk, dan sejumlah obyek vital lainnya.

” Kami harus selalu hadir dan siap disaat masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan kepada masyarakat.
Dan kami juga mengimbau, apabila terjadi suatu permasalahan atau kejahatan yang terjadi di tengah masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian, ” kata Kapolsek Banjar.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, ” Dengan hadirnya petugas yang melaksanakan Patroli di jalan raya dan obyek vital lain yang rawan kejahatan, diharapkan dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif, ” ucap Aipda Nandi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!