Wujudkan Situasi Kamtibmas, Polsek Gunungpuyuh Kota Sukabumi Rutin Gelar Patroli Dialogis

Kota Sukabumi – Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, Anggota Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh, Rabu (26/04/2023) kembali melaksanakan Patroli Dialogis.

Bersama langsung Kanit Samapta Polsek Gunungpuyuh Kapolsek Gunungpuyuh, Akp Maulana Arief mengatakan dalam kegiatan tersebut personil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat sekitar.

“Kegiatan Patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin Polsek dengan menyambangi masyarakat ke warung-warung, pasar, perumahan sepi, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif,”jelasnya.

Ditambahkan patroli dilaksanakan selain untuk memantau kegiatan warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti atau dengan menghubungi Call Center 110 Polres Kota Sukabumi Maupun Polsek Gunungpuyuh,”tandas Akp Maulana Arief.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!