Polsek Cibeber polres cianjur tinjau tempat rekreasi pasca lebaran

Cibeber polres Cianjur – Suasana pasca lebaran sudah mulai terlihat terutama di tempat tempat rekreasi yang sudah sepi pengunjung, karena hari ini aktifitas rutin warga sudah mulai masa liburan Hari Raya sudah habis.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya melaksanakan pengecekan ke tempat tempat rekreasi yang ada di wilayah Cibeber pada Hari Rabu Tanggal 26 April 2023 pukul 09.00 wib.

Kegiatan yang dilaksanakan Petugas dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas pasca lebaran terutama di tempat tempat yang biasa dikunjungi warga. Petugas terlihat mengunjungi salah satu tempat yang biasa dikunjungi warga saat liburan di Desa Cibaregbeg tepatnya Kebon hejo.

Tempat rekreasi tersebut terlihat sepi pengunjung dikarenakan hari ini masa liburan sudah habis. Masyarakat sudah kembali dengan aktifitas rutin masing masing, Kantor kantor pemerintah dan swasta sudah buka mulai hari ini, makanya tempat rekreasi sepi pengunjung.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Situasi kamtibmas wilayah Cibeber umumnya aman dan kondusif selama Hari Raya dan pasca Lebaran, Pihaknya tetap berusa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Cibeber, Ungkap Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!