Anggota Pospam Alun alun Manonjaya melaksanakan  Pemantauan dan Pengaturan Arus Balik di Depan Pos Pam Alun alun Manonjaya

Gemilangnews TASIK KOTA-Wakapospam alun laun Manonjaya IPTU H. IQSAN Melaksanakan Giat Pemantauan dan Pengaturan Arus Balik dari arah Banjar menuju Tasikmalaya di Depan Pos Pam Alun alun Manonjaya pada hari Selasa tanggal 25 April 2023

Pada Kegiatan  Tersebut Wakapospam Alun alun Manonjaya IPTU H. IQSAN di depan Pospam Alun alun Manonjaya melaksanakan Kegiatan Pengaturan dan Pemantauan Arus Balik dari arah Banjar menuju Tasikmalaya yang terpantau cukup meriah tapi tetap berjalan lancar.

Waka Pospam Alun alun Manonjaya Polres Tasik Kota IPTU H. IQSAN mengatakan bahwa  Kapolres Tasik Kota AKBP SY.ZAINAL ABIDIN,S.Ik Memberikan Perintah Kepada Seluruh Jajaran Polres Tasik Kota Untuk jajarannya agar selalu berperan aktif dalam menghadapi Arus Mudik dan Balik Guna Terciptanya Situasi arus lalulintas yang lancar dan Kamtibmas yang aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat.

Waka Pos Pam Alun alun Manonjaya IPTU H. IQSAN Menambahkan, Bahwa anggotanya yang ada di Pospam Alun alun Manonjaya selalu berperan aktif dalam mengatur lalulintas dalam rangka menghadapi Operasi Ketupat Lodaya sekarang ini khususnya di wilayah sekitar Pospam Alun alun Manonjaya Polres Tasik Kota.

Kapolres Tasik Kota

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!