Polsek Cibingbin Lakukan Patroli Malam dan Himbau Warga untuk Tingkatkan Kamtibmas

Polres Kuningan Polda jabar – Polsek Cibingbin melaksanakan patroli malam dengan tujuan mengantisipasi tindak kejahatan seperti C3, pecah kaca, geng motor, balap liar, dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cibingbin. Anggota Unit Patroli Polsek Cibingbin yang terdiri dari Aiptu Endang Herman dan Aipda Saeful Bahri melakukan patroli dan sambang warga di Desa Cibingbin, Desa Sukamaju, dan Desa Cibeureum. Senin, 24 April 2023

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Cibingbin juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas dan meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan mereka, seperti mengaktifkan pos ronda dan meningkatkan kembali siskamling di lingkungannya.

Hasil dari kegiatan patroli malam ini, situasi kamtibmas di wilayah Polsek Cibingbin dapat terjaga dengan aman dan kondusif. Polsek Cibingbin mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dan melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi kepada pihak keamanan terdekat.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!