PEMANTAUAN OBYEK WISATA TANJUNG CEMARA OLEH KAPOLSEK SIDAMULIH

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polsek Sidamulih Polres Pangandaran dalam liburan idul fitri 1444 H. Kapolsek Sidamulih AKP ASEP SETIAWAN PRAYATNA melaksanakan pemantauan situasi. Di Obyek Wisata Tanjung Cemara Karangtirta Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran. Yang banyak dikunjungi oleh masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di Obyek wisata tanjung cemara, Sidamulih, 24/04/2023.

Di Tanjung Cemara terdapat pohon mangrove dan kebun pinus yang cocok untuk melepas penat dengan dukungan suasana yang sejuk. Ditambah dengan pemandangan Muara Karang Tirta serta pemandangan pantai yang indah. Sehingga masyarakat banyak yang berkunjung ke objek Wisata tersebut dalam rangka liburan idul Fitri 1444 H.

“Selain pemantauan objek Wisata Tanjung Cemara tersebut Kapolsek sidamulih menghimbau kepada para wisatawan serta kepada tim keamanan dari pengelola obyek wisata tanjung cemara tersebut untuk mengawasi anak – anak yang sedang berenang di lokasi muara karangtirta, untuk situasi terpantau lancar aman serta kondusif.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Jateng, Jateng, Jawa Tengah

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!