“Operasi Ketupat Lodaya 2023” Personil Pos Pam Batunungku Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Penjagaan Dan Pengaturan Arus Mudik Serta Melaksanakan Patroli

Polres TASKOT – Kapospam Batunungku beserta anggota pos pam melaksanakan giat gatur lalin dalam rangka operasi ketupat Lodaya tahun 2023.
Selasa, (25/4/2023)

Kapolres Tasikmalaya kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K. melalui Kapospam Iptu Hartono mengatakan dalam pelaksanaan operasi ketupat Lodaya tahun 2023 ini selain melaksanakan pengamanan serta pengaturan lalulintas juga melaksanakan patroli di tempat-tempat tertentu pada libur pasca hari raya idul fitri banyak warga masyarakat yang melaksanakan liburan . Hal tersebut menandakan bahwa kepolisian serius dalam melaksanakan operasi kemanusiaan ini demi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama kepada pemudik yg akan merayakan idul Fitri 1444 H dengan aman dan nyaman, ucap Kapolsek.

Selain penempatan Anggota kepolisian di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas kami juga menempatkan anggota di tempat-tempat titik kerawanan dan bekerja sama dengan instansi lainya melaksanakan penjagaan guna memberikan rasa aman dan nyaman selama hari raya idulfitri
Kehadiran anggota polri dalam operasi ketupat Lodaya tahun 2023 selain melaksanakan gatur lalin, penjagaan dan melaksakan kegiatan operasi kemanusiaan humanis juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan lainya untuk senantiasa mematuhi dan mentaati aturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan, ujar Kapolsek mengakhiri pernyataannya.

Kapolres Tasik kota

Polres Tasik kota

Presisi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!