Kapolsek Sumedang Selatan Pimpin Apel Pengaman Arus Balik Di Pos Pam Sumedang Selatan

Bertempat di Pos Pam Sumedang Selatan tepatnya di Perempatan Bunderan Binokasih, Ka Pos Pam Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., Pimpin Apel Serah Terima Piket Ops Ketupat Lodaya Thn 2023. Selasa, (25/4/2023).

Apel diikuti oleh gabungan personel TNI POLRI dan Posko Kesehatan yang melaksanakan Piket operasi ketupat Lodaya Thn 2023

Ka Pos Pam Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., berikan penekanan dan arahan kepada personel ” tetap disiplin melaksanakan apel dan semangat dalam melaksanakan tugas, pantau terus tiap perkembangan arus balik lebaran sehingga kita sudah siap siaga dalam melaksanakan tugas di lapangan”.

Di samping itu Pula, Ka Pos Pam Sumedang Selatan menegaskan “Prioritas arus balik lebaran untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada pengguna Kr2 maupun Kr4 yang akan kembali ke kampung halamannya agar selamat dan aman sampai tujuan”.

Sasaran Obyek wisata yang berada di daerah Sumedang Selatan juga semakin meningkat untuk dikunjungi oleh para pemudik, Kapos Pam Sumedang Selatan juga berikan penekanan kepada personel yang melaksanakan Pengamanan di Obyek Wisata “agar memperhatikan keamanan dan keselamatan masyarakat yang akan berkunjung ke wisata tersebut”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!