Kapolsek Gunungguruh Kota Sukabumi Dampingi Kapolres Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Kota Sukabumi – Kapolsek Gunungguruh Kota Sukabumi, Iptu Iman Suyaman mendampingi Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersilaturahmi dengan salah satu tokoh agama di Kecamatan Gunungguruh Sukabumi, Selasa (25/4/2023).

Silaturahmi kamtibmas yang dilakukan Kapolres Kota Sukabumi terhadap pimpinan pondok pesantren al-Istiqomah, KH. Buya Royanudin tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Gunungguruh Sukabumi. Hal itu disampaikan Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman kepada awak media.

“Hari ini saya mendampingi pak Kapolres untuk bersilaturahmi dengan salah satu tokoh agama sekaligus pimpinan pondok pesantren al-Istiqomah, KH. Buya Royanudin,” ujar Iman kepada awak media.

“Tentunya kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan, apalagi pak Kapolres selaku pimpinan baru di Polres Kota Sukabumi untuk mengajak para tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polres Kota Sukabumi membantu mewujudkan kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya. 

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!