Kapolsek Cimahi Selatan Gelar Patroli Malam Guna Menjaga Stabilitas Keamanan Wilayah Binaannya

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Menjaga Kamtibmas wilayah, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR., Anggota Polsek Cimahi Selatan terus tingkatkan pelaksanaan PATROLI Preventif Samapta dalam mengantisipasi C3 Kejahatan Jalanan dan cek ronda pada musim Mudik di Wilayah Hukum Polsek Cimahi Selatan hari H+3 Idulfitri 1444 H.

Route Patroli kali ini meliputi Mapolsek Cimsel- Jln. Melong – Jl Cibeureum – Jl Cimindi – Jl.Leuwigajah – Jl Cibeber – Jl Utama – Jl.Industri – Jl. Melong Dan kembali ke Mapolsek Cimsel, selasa (25/04/2023) Pukul 01.00 WIB

IPDA Wasbel (KANIT PATROLI) bersama dengan AIPDA Dendi dan BRIPKA Rifki melaksanakan patroli di Daerah Rawan C3 dan kejahatan jalanan.

Kami harap Warga Masyarakat merasa Aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Anggota Polisi di lapangan, jangan sungkan untuk melapor kepada pihak kepolisian bilamana terjadi sesuatu tindak pidana yang mengganggu kamtibmas wilayah, pengecekan ronda pun kami laksanakan agar rumah kosong yng ditinggalkan penghuninya untuk mudik tetap terjaga keamanannya, terang IPDA Wasbel.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!