Antisipasi Kepadatan Arus, Unit Lantas Polsek Sukaraja kota Sukabumi SIaga di Persimpangan

Kota Sukabumi – Situasi arus mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 yang berlangsung sebelum H–2 dan H+3 di wilayah Sukaraja terpantau masih lancar.

Meskipun demikian petugas gabungan dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan Kec. Sukaraja serta para Relawan tetap bersiaga di Pos Pam Bundaran Sukaraja, sebagai antisipasi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang diperkirakan puncak arus balik hari ini Selasa 25 April 2023 .

Situasi masih normal dan kondusif hal ini dapat dilihat dari pantauan langsung di Pos Pengamanan Lebaran Idul fitri 1444 H/2023 M. Walaupun di titik ini sering terjadi sedikit kemacetan padat merayap namun arus lalu lintas terbilang masih lancar.

Tidak hanya itu, ditempat yang lain juga mengalami hal serupa, seperti simpang goalpara dan jalur alternatif jalan baru Sukaraja arus lalu lintas ramai lancar.

Pelibatan personel gabungan dari unsur TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan, Dinas Kesehatan kecamatan Sukaraja, serta para Relawan, Tim Gabungan tersebut akan terus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat sampai pada puncak arus balik yang diperkirakan terjadi hari ini, Selasa (25/4/2023)

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si saat ditemui mengatakan, pihaknya sudah menyiagakan anggota gabungan TNI/Polri, Dishub, Dinkes, Pol PP dan para relawan di Pos Pam Bundaran Sukaraja bersiaga hingga tanggal 1 Mei mendatang.

Selain yang bertugas di Pos Pam, lanjutnya, Polsek juga menyiagakan anggota Di mako Polsek Sukaraja yang setiap saat siap digerakan. “Alhamdulillah, sampai hari ini situasi kondusif. Semua ini tak lepas dari sinergitas dan kerja sama semua pihak. Semoga situasi kondusif ini akan berlangsung hingga puncak arus balik selesai”, tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!