Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Wargaluyu Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang polda Jabat AIPDA IWAN KURNIAWAN bersama Kasium AIPTU DASEP N melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis Siang hari dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang. Selasa (25/04/2023).

Kapolsek Tanjungmedar IPTU HAJID ABDULAH, S.H menjelaskan Langkah langkah Kepolisian Polsek Tanjungmedar yang dilaksanakan Melakukan Patroli KRYD Siang hari ke daerah rawan guna meningkatkan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas dan Tindak Pidana C3 (Curat,Curas,Curanmor),Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi bencana alam berupa banjir/longsor di musim hujan sekarang.

Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Wargaluyu. AIPDA IWAN KURNIAWAN bersama Kasium tersebut ini merupakan salah satu upaya polisi dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan himbauan, dan menjaga keberlanjutan keamanan serta ketertiban di wilayah Desa Wargaluyu. Semoga himbauan yang disampaikan dapat diimplementasikan oleh masyarakat dan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warganya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!