Tanggap terhadap kejadian, anggota Polri polres cianjur bantu dorong mobil pemudik yang mogok di tengah jalan

Ciranjang, polres Cianjur – Memasuki hari kedua di hari raya Idul Fitri 1444 H atau Minggu 23 April 2023, arus lalu lintas yang melintas depan pospam XII Ciranjang terpantau meriah namun kendaraan masih dapat bergerak di kecepatan 20-30 Km/ jam.

Baik dari arah Bandung menuju Cianjur maupun dari arah Cianjur menuju Bandung, keduanya terpantau ramai lancar, Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapospam Ciranjang Kompol DADAN NUGRAHA W. menekankan kepada anggota yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di jalan agar selalu sigap dan tanggap mengurai yang menjadi penyebab kemacetan.

Hal ini menjadi panduan setiap anggota yang sedang bertugas, hari ini (23/04/23) beberapa kali ditemukan kendaraan pemudik yang sedang melintas di depan Pospam XII Ciranjang atau Pertokoan Gelanggang Ciranjang tiba-tiba mogok sehingga menghambat arus lalu lintas, anggota dengan sigap membantu mendorong kendaraan pemudik yang mogok untuk dipindahkan kepinggir jalan demi keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, selain mengamankan kendaraan ke pinggir jalan, anggota pospam juga mengarahkan untuk menunggu dan beristirahat di pospam sambil menunggu kendaraan diperbaiki.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!