Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana Monitoring Tiga Titik Rawan Perlintasan Uji Coba Jalur Kereta Cepat.

Kapolsek Sukatani terus lakukan monitoring titik titik yang memang rawan di lalui dalam perlintasan uji coba jalur kereta cepat di tiga desa wilayah kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta,agar dalam pelaksanaan nanti berjalan aman, lancar dan kondusif.

Upaya dalam menjaga keamanan,ketertiban serta melindungi masyarakat agar terhindar dari bahaya listrik tegangan tinggi proyek uji coba jalur perlintasan kereta api cepat yang terus di laksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian dengan melaksanakan sosialisasi serta himbauan kepada warga yang tinggal di dekat jalur perlintasan kereta api cepat.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana mengatakan monitoring tiga titik rawan serta sosialisasi himbauan keamanan kepada masyarakat akan terus dilakukan oleh jajaran kepolisian, agar masyarakat yang dekat dengan jalur kereta cepat dapat bekerja sama mensukseskan nya sehingga akan terhindar dari bahaya dan terciptanya Kamtibmas.

“Untuk monitoring jalur Kereta Cepat yang berada di tiga desa yaitu desa Sukajaya,desa Malang Nengah serta desa Cilalawi dapat ikut mensukseskan proyek strategis pemerintah dengan selalu mematuhi himbauan keamanan melalui spanduk yang terpasang di jalur uji coba perlintasan kereta cepat Jakarta-bandung”.ucapnya

AKP Toto Herman Permana menambahkan, dalam kegiatan monitoring uji coba jalur kereta cepat akan intens di laksanakan kepada warga tiga desa mengingat lokasi perlintasan sudah di aliri listrik dengan tegangan tinggi.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. IBRAHIM TOMPO menyampaikan bahwa Polda jabar sudah memerintahkan kepada seluruh jajaran Polres dan polsek yang wilayahnya dilintasi jalur kereta api cepat Jakarta Bandung, selain melaksanakan pengamanan juga melakukan sosialisasi serta himbauan kepada warga masyarakat.
” Menghimbau kepada warga masyarakat , pemuda dan anak-anak Yang tinggal dekat jalur KCJB. Dari mulai saat ini dilarang untuk bermain layang- layang dan lain sebagainya yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan kereta cepat serta warga masyarakat dapat memahami dan mendukung proyek Nasional ini. Ucap Ibrahim di Mapolda Jabar.

Ibrahim Tompo , Menghimbau dan mengedikasi kepada warga masyarakat yang tinggal disekitar jalur KCJB. Agar diperhatikan hal- hal keselamatan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!